bagaikan langit berwarna biru sebiru hatiku


Menanti kabar yang aku tunggu. D Bm yang terindah.


Pin On Aceh

Peluk dan cium hangatnya untukku.

. Peluk dan cium hangat kan untukku. Berwarna biru sebiru hatiku. Menanti kabar yang aku tunggu.

Judul Lagu. Ke langit ketujuh bersamamu. Gm Cm Berwarna biru.

A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku. Menjanjikan aku terbang ke atas. A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku.

Berikut adalah lirik lagu dan chord gitar lagu Bagaikan Langit Potret. Menjanjikan aku A Fm Terbang ke atasKe langit ke tujuh Bm Bersamamu. Peluk dan cium hangat kan untukku.

Mewarnai bumi Em C Yang ku cinta. Bagaikan langit di sore hari. Berwarna biru sebiru hatiku.

Berikut Lirik Lagu Bagaikan Langit. There is no strumming pattern for this song yet. Menjanjikan aku D Terbang ke atas Bm Em Ke langit ke tujuh.

Berikut ini lirik dan chord lagu Bagaikan Langit Melly GoeslawPotret. Oh asmara yang terindah. Ke langit ketujuh bersamamu.

Bagaikan langit di sore hari. Chorus G C Oh. Video TikTok dari Willyamepr willyamepr0.

Menjanjikan aku A Fm Terbang ke atasKe langit ke tujuh Bm Bersamamu. Lagu ini juga kerap menjadi soundtrack dalam sebuah film ataupun sinetron. Mewarnai bumi yang kucinta.

Peluk dan cium hangatnya untukku. Mewarnai bumi Bm G Yang ku cinta. Bagaikan langit di sore hari.

Menanti kabar yang aku tunggu. TRIBUN-VIDEOCOM Intro E A BBagaikan langit di sore hari Gm CmBerwarna biru sebiru hatiku A B. A Fm Yang terindah.

Yang terindah mewarnai bumi. A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku. D Bm Terbang ke atas Ke langit ke tujuh.

Berwarna biru sebiru hatiku. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku. Berwarna biru sebiru hatiku.

Oh dewi cinta sandarkan aku. Create and get 5 IQ. Bagaikan langit di sore hari.

Yang kucinta menjanjikan aku. Sama seperti Mungkin lagu Bagaikan Langit juga dipopulerkan oleh Melly saat bersama Potret. Menanti kabar yang aku tunggu.

Bagaikan langit di sore hari. BagaikanLangitDiSoreHari歌词 Bagaikan Langit Di Sore Hari - DJ TikTok0002 Bagaikan langit di sore hari0005 Berwarna biru sebiru hatiku0008 M enanti kabar yang aku tunggu0011 Peluk dan cium hangatnya untukku0016 Bagaikan langit di sore hari0019 Berwarna biru sebiru hatiku0022 Menanti kabar yang aku tunggu0025 Peluk dan cium. Terbang ke atas ke langit ketujuh.

Yang kucinta menjanjikan aku. Berwarna biru sebiru hatiku. Terbang ke atas ke langit ketujuh.

Melly GoeslawPotret Label. Selasa 27 Agustus 2019 1026 WIB. Berwarna biru sebiru hatiku.

Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku. Suara asli - Bangwill569. Potret - Bagaikan Langit Cover Karin Ciptaan.

Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu. Berwarna biru sebiru hatiku. Em Bersamamu A B Bagaikan langit di sore hari.

Bagaikan langit di sore hari. A B Menanti kabar yang aku tunggu. A Fm Yang terindah.

Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi Em. Menanti kabar yang aku tunggu. Bagaikan langit di sore hari.

Bagaikan langit di sore hari. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatkan untukku Chorus Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku Terbang ke atas ke langit ke tujuh Bersamamu Verse 3 Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu. Menanti kabar yang aku tunggu.

G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku. Berwarna biru sebiru hatiku. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat.

Bagaikan Langit Cover Karin Album. Hingga saat ini single Bagaikan Langit telah disaksikan sebanyak 77 juta kali oleh pengguna youtube sejak pertama kali diunggah. Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi.

Bagaikan langit di sore hari berwarna biru. Peluk dan cium hangatnya untukku. Menanti kabar yang aku tunggu.

Mewarnai bumi Bm G Yang ku cinta. Peluk dan cium hangatnya untukku. Berwarna biru sebiru hatiku.

Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas. Yang terindah mewarnai bumi. Menanti kabar yang aku tunggu.

Bagaikan langit di sore hari. Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan. Em C Yang kucinta Menjanjikan aku.

Oh asmara yang terindah. Putih Abu-Abu Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu. Minggu 29 Mei 2022.

TRIBUN-VIDEOCOM Intro E A BBagaikan langit di sore hari Gm CmBerwarna biru sebiru hatiku A B. Bagaikan langit di sore hari. G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku.

Peluk dan cium hangatnya untukku. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru - POTRET Official lirik videoBagaikan langit di sore hari berwarna biru - POTRET Official lirik video.


Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Jangan Lupa Follow Sintarahmawati95 Gaya Hijab Wanita Terseksi Betina


Pin On Anida Huzria


Not Angka Lagu Bagaikan Langit Potret Dan Not Pianika Bagaikan Langit Potret Di 2021 Pianika Surat Cinta Lagu


Poem Day Biru Warna


4 557 Likes 51 Comments Dina Nurulirdinaishak On Instagram Sunny Day Ft Comfy And Beautiful Pleated Shawl By Lymalaik Gaya Remaja Jilbab Cantik Wanita


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hati Ku Warna Biru Langit


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Beautiful Hijab Hijab Niqab Hijab Fashion


Pin On Me


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Warna Biru Wanita


πš†πš›πš’πšπšŽ πšˆπš˜πšžπš› π™²πšŠπš™πšπš’πš˜πš— On Twitter Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Are These The Same G Friend Twitter Music Videos


5 Sukaan 0 Komen Danish Danieal Cokiyy Snow Pada Instagram Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatimu Danish Instagram Komen


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Hello April Tunggujodohjatuhdarilangit Beach Outdoor Outdoor Blanket


Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru Sebiru Hati Ku Huhuhhuhuso Tote Bag Ini By Diannofi25ughjjj Syuka Banget Say Makasih Ya Warna Instagram Gaya


Langit Biru Langit Langit Biru Biru


Michelleeeck99 Memposting Di Profil Instagramnya Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Warna Biru Artis


Pin On Si


Love The Sky Langit Berenang


Pin By Aulia Berliana On Aulia Langit Pemandangan Pengeditan Foto


Desiindahsyft Di Instagram Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Gaya Remaja Potret Diri Ekspresi Wajah

Related : bagaikan langit berwarna biru sebiru hatiku.